Senin, 08 Juni 2009

SAHABAT


SAHABAT
Periksalah kembali persahabatan yang pernah anda rajut. Apakah masih terbentang di sana? Apakah anda telah melupakannya jauh sebelum ini. Bekerja keras dan meniti jalan karier bukan berarti memisahkan anda dari persahabatan. Beberapa orang mengatakan bahwa menjadi pemimpin itu berteman sepi; selalu mengerjakan apapun sendiri. Memang pohon yang menjulang tinggi berdiri sendiri. Perdu yang rendah tumbuh bersemak-semak. Demikianlah hidup yang ingin anda jalani ? Bukan.Jangan kacaukan karier dengan kehidupan yang semestinya. Persahabatan merupakan bagian dari hidup anda.Binalah persahabatan.Anda akan merasakan betapa kayanya hidup anda. Berbagi kesedihan pada sahabat, mengurangi kesedihan. Berbagi kebahagiaan pada sahabat, memperkokoh persahabatan.
Orang bijak bilang sahabat adalah satu jiwa dalam tubuh yang berbeda. Barangkali itulah mengapa persahabatan meringankan beban anda, karena dalam persahabatan tidak ada perhitungan. Disana anda belajar menghindari hal-hal yang anda tidak setujui, dan senantiasa mencari hal-hal yang anda sepakati. Itu juga mengapa persahabatan adalah kekuatan. Sebagaiamana kata pepatah, hidup tanpa teman, matipun sendiri.
WISDOM DAY
Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman.Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya. (ALI BIN ABU THALIB)
(Dikutip dari: Motivasi Net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar